4 Resiko bila Paul Pogba Menyetujui Penawaran Perpanjangan Kontrak dari Manchester United

Spread the love

Jakarta – Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, benar-benar marak dikabarkan akan tinggalkan club dalam tempo dekat. Real Madrid dapat jadi arah pemain dari Prancis itu.

Tetapi, ada juga info yang menjelaskan jika Pogba akan meneken kontrak baru bersama-sama Setan Merah, sebuta MU. Pria berumur 27 tahun itu mempunyai kontrak sampai 30 Juni 2021.

Jika meneken kontrak baru, Pogba akan jadi pilihan penting di baris tengah United bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Karena, pria berperawakan 191 cm itu punyai peranan penting waktu Setan Merah memenangi Liga Europa pada 2018.

Semenjak dihadirkan dari Juventus, Paul Pogba telah membuat 31 gol serta 31 assist dari 150 performa bersama-sama MU di semua pertandingan. Ia seringkali jadi pahlawan kemenangan Setan Merah.

Seandainya Paul Pogba meneken kontrak baru dari Manchester United, akan ada empat hal yang berlangsung di dunia sepak bola menurut Sportskeeda. Apa itu? Baca di halaman setelah itu.

Thomas Partey Tidak berhasil Datang di Old Trafford

Bila Paul Pogba bertahan, Manchester United akan menggagalkan gagasan mereka datangkan pemain tengah Tim nasional Ghana, Thomas Partey. Pemain berumur 26 tahun itu adalah pemain tengah jagoan Atletico Madrid.

Adanya Paul Pogba, Partey akan susah berkompetisi di baris tengah Setan Merah, yang telah mempunyai Pogba, Fred, Scott McTominay, Andreas Perreira, sampai Nemanja Matic.

Skrip ini membuat Setan Merah mengganti gagasan transfernya dengan berubah pada pemain muda Inggris, Jude Bellingham yang tampil impresif bersama-sama Birmingham City. United perlu keluarkan 9 juta euro untuk remaja berumur 16 tahun itu.

Sergej Milinkovic-Savic Mendekat ke Juventus

Dalam beberapa waktu paling akhir, Manchester United dihubungkan dengan pemain tengah punya Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sebagai pilihan alternatif Paul Pogba.

Tetapi bila Pogba masih di Old Trafford, Juventus jadi club paling depan yang akan memperoleh Sergej Milinkovic-Savic. Pemain tengah berumur 25 tahun itu benar-benar kuat dalam menolong gempuran.

Faktanya, Sergej Milinkovic-Savic dapat cetak empat gol serta 4 assist dari 25 laga yang dimainkannya di Serie A. Untuk memperolehnya, Juventus harus keluarkan mahar sampai 90 juta euro.

Situasi Internal Real Madrid Adem

Jika Pogba bertahan bersama-sama Setan Merah, ini akan jadi info baik untuk pemain muda Real Madrid, seperti Federico Valverde. Ini bisa menjadi peluang untuk Valverde menunjukkan kekuatannya pada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pada La Liga musim ini, pemain berumur 21 tahun itu masih minim peluang bermain untuk pemain utama. Dari 21 performa ia cuma 11 kali jadi starter sebab kalah berkompetisi dengan Toni Kroos serta Cedera Modric.

Kecuali Valverde, Martin Odegaard dapat juga memperlihatkan mutunya pada Zidane. Pemain dari Norwegia itu sedang menunjukkan dianya untuk pencipta kesempatan paling baik di La Liga semasa jalani waktu utang bersama-sama Real Sociedad.

Baris Tengah United Akan Dasyat

ika Pogba pilih bertahan, Manchester United akan mempunyai baris tengah yang tidak tertandingi. Pogba bisa menjadi tandem yang prima untuk Bruno Fernandes. Kerjasama ini belum terbentuk semenjak Bruno Fernandes tiba ke Red Devils pada 29 Januari lalu, sebab Pogba alami luka.

Kerjasama di antara Pogba dengan Bruno Fernandes ini telah ditunggukan oleh beberapa pemain Setan Merah, diantaranya Odion Ighalo.

“Pikirkan bila kita punyai Paul Pogba serta Bruno Fernandes di baris tengah. Tentu Anda akan lihat baris tengah yang lain. MU bisa menjadi team hebat lagi, memenangi laga tiap minggunya,” kata Ighalo.

Sumber asli: Beberapa sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *