Atletico Madrid Tolak Tawaran €150 Juta Untuk Joao Felix Dari Klub Liga Primer Inggris

Spread the love

Atletico Madrid Tolak Tawaran €150 Juta Untuk Joao Felix Dari Klub Liga Primer Inggris – Atletico Madrid kabarnya menolak tawaran dari sebuah klub Liga Primer untuk Felix pada musim panas tahun lalu.
Atletico Madrid menolak tawaran €150 juta (£135 juta/$168 juta) untuk Joao Felix dari sebuah klub Liga Primer Inggris, demikian menurut sumber yang dekat klub La Liga Spanyol itu kepada Goal.

Atletico Madrid Tolak Tawaran €150 Juta Untuk Joao Felix Dari Klub Liga Primer Inggris

Atletico Madrid Tolak Tawaran €150 Juta Untuk Joao Felix Dari Klub Liga Primer Inggris

Penyerang asal Portugal berusia 20 tahun itu bergabung ke Los Rojiblancos dari Benfica pada musim panas 2019, meski hal itu tidak menghentikan tim Inggris mendekati Atletico terkait transfer jelang pandemik virus corona. Tawaran itu, yang datang dari klub yang tidak disebutkan namanya dan ingin mendatangkan Felix pada musim panas ini, dianggap sebagai sesuatu yang serius, namun langsung ditolak pihak Atletico.

Felix cukup diperhitungkan di Wanda Metropolitano, apalagi Atletico mengeluarkan dana €126 juta (£122 juta/$142 juta) untuk mendatangkan sang pemain dari Benfica jelang hengkangnya Antoine Griezmann ke Barcelona pada tahun lalu.

Atletico bahkan memenangkan persaingan dengan Real Madrid, Manchester City, Juventus, dan beberapa klub yang lain untuk mendapatkan Felix. Felix mencetak delapan gol dan membuat tiga assist dari 29 penampilan untuk Atletico pada musim ini, dengan sempat beberapa kali mengalami cedera engkel.

Felix mencetak dua gol dalam penampilan pertamanya setelah La Liga kembali bergulir akibat Covid-19, yakni ketika Atletico menang 5-0 atas Osasuna. Felix disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan sehingga Atletico enggan berpisah dengan aset berharga mereka itu.

Dengan kondisi keuangan klub-klub sepakbola terdampak akibat wabah virus corona, masih belum dipastikan apakah ada yang tertarik berusaha mendapatkan Felix dari Atletico pada musim panas ini. Goal mengonfirmasi, City tertarik pada Felix sebelum kepindahannya ke Atletico, meski belum jelas apakah Pep Guardiola akan melakukan pendekatan lanjutan yang lebih baru.

Beberapa orang menyarankan agar Felix bergabung ke klub besar Eropa lainnya. Rekan senegaranya, Carlos Carvalhal, memberikan masukan agar sang striker pindah ke Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *