5 Predator Ganas Calon Suksesor Karim Benzema di Real Madrid: Mulai Erling Haaland sampai Kylian Mbappe

Spread the love

Jakarta – Striker Real Madrid, Karim Benzema, tidak muda lagi. Namun, Los Blancos masih memercayakan pemain dari Prancis itu.

Benzema masuk dengan Real Madrid di tahun 2009 dari Lyon. Mulai sejak itu, ia sudah menunjukkan dianya untuk salah satunya penyerang paling baik dunia.

Pemain Prancis itu ialah sisi dari team pokok di Madrid. Ia jadi sumber gol penting buat team bimbingan Zinedine Zidane.

Pada musim ini, Benzema masih tampil produktif bersama-sama Los Blancos. Tetapi, si penyerang saat ini hampir berumur 33 tahun.

Mengingat umurnya, kini waktunya Madrid cari alternatif Benzema. Ada banyak pemain yang dapat diperhitungkan oleh Los Blancos.

Di bawah ini lima calon alternatif Karim Benzema seperti dikutip Sportskeeda.

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez salah satu potensial terpanas di bursa transfer sekarang ini. Banyak club teratas di Eropa yang ingin mengambil pemain Inter Milan ini.

Barcelona sekarang ini dipandang seperti yang paling depan untuk memperoleh Lautaro. Tetapi, Blaugrana masih kesusahan untuk menebus pemain Argentina itu.

Real Madrid diberitakan tertarik juga dengan Lautaro. Mereka dapat ambil keuntungan dari keadaan di antara Inter serta Barcelona untuk menarik El Toro ke Santiago Bernabeu.

Luka Jovic

Luka Jovic kemungkinan ialah pilihan paling sesuai kenyataan yang dipunyai Real Madrid untuk gantikan Karim Benzema dalam tempo dekat. Walau belum juga sesuai dengan keinginan, fans Madrid harus bersabar dengan si pemain.

Jovic masuk dengan Los Blancos pada awal musim ini dari Eintrach Frankfurt. Namun, si pemain harus melepaskan beberapa laga sebab alami cedera serta performanya mengecewakan.

Jovic dihadirkan menjadi penyerang hari esok Madrid tapi masih tidak berhasil menunjukkan mutunya. Los Blancos harus memberikan Jovic peluang sebab si pemain baru datang dari Jerman.

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus salah satu penyerang muda paling baik yang bermain di Premier League. Pemain Brasil baru berumur 23 tahun serta sudah menunjukkan mutunya di Manchester City.

Jesus sejauh ini cuma jadi pelapis Sergio Aguero semenjak datang di Inggris. Si pemain tentu ingin memperoleh peluang menjadi penyerang penting dalam suatu club.

Bekas pemain Palmeiras itu sedikit mendapatkan peluang bermain reguler di Etihad. Geser ke Madrid dapat jadi pilihan buat Jesus bila keadaan di City tidak ada perkembangan.

Erling Haaland

Haaland jadi omongan pada musim ini. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari ketajaman yang diperlihatkan si pemain bersama-sama RB Salzburg serta Borussia Dortmund.

Ia pilih tinggalkan Austria pada Januari sesudah cetak 28 gol dalam 22 laga di semua pertandingan. Kemudian, Haaland sukses cetak 13 gol dari 14 performa bersama-sama Dortmund.

Real Madrid telah memperlihatkan ketertarikan untuk mengambil pemain Norwegia itu akhir-akhir ini. Tidak mengejutkan bila Los Blancos memburu si pemain pada panas musim ini.

Kylian Mbappe

Real Madrid telah dihubungkan dengan Kylian Mbappe geser ke PSG. Mbappe diketahui untuk striker yang tajam serta gesit pada umur 21 tahun.

Zinedine Zinedine benar-benar kagum pada kekuatan yang dipunyai Mbappe. Pelatih dari Prancis itu tentu ingin lihat rekanan senegaranya itu ada di Santiago Bernabeu.

Mbappe telah cetak 66 gol dalam 78 laga untuk PSG di Ligue 1 selama ini. Real Madrid kemungkinan ialah club yang pas untuk meneruskan profesi Mbappe sesudah tampil benar-benar impresif di Prancis.

Sumber asli: Sportskeeda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *