Tidak Ada Puasnya, Chelsea Sekarang Ingin Boyong Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Spread the love

Tidak Ada Puasnya, Chelsea Sekarang Ingin Boyong Cristiano Ronaldo. Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan mempunyai tekad untuk membawa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada jendela transfer panas musim ini.

Sesudah pernah terserang sangsi embargo transfer, Chelsea memang sekarang benar-benar aktif memburu pemain. Awalnya The Blues telah amankan servis Hakim Ziyech.

Tidak itu saja, Chelsea beritanya juga hampir tentu menggandeng Timo Werner serta sekarang tengah mengincar tanda-tangan bintang Bundesliga yang lain, Kai Havertz.

Gagasan Berambisi Chelsea

Ternyata, Chelsea belum ingin stop sampai disana. Club London itu sekarang siap lakukan transfer spektakuler dengan menggandeng Ronaldo.

Menukil Sportsmole, laporan dari Spanyol menyebutkan jika Chelsea siap menggulirkan dana capai 108 juta poundsterling untuk datangkan Ronaldo di Stamford Bridge.

Isu ini muncul sesudah Juventus diberitakan ingin kurangi ongkos pengeluaran mereka, diantaranya dengan mengaplikasikan limitasi upah buat beberapa pemain baru mereka.

Kemauan Ronaldo

Tekad Chelsea menggandeng Ronaldo dapat jadi mendapatkan gayung bersambut sebab belakangan ini ada isu yang menyebutkan jika pemain 35 tahun itu punya niat tinggalkan Juventus pada panas musim ini.

Kontrak Ronaldo bersama-sama Juventus masih sisa 2 tahun lagi. Dari bagian pendapatan, Ronaldo tidak kekurangan sebab Juventus menggajinya sejumlah 31 juta euro per tahun.

Lepas dari profesinya yang relatif sukses serta kenyamanan yang didapatkan bersama-sama Juventus, Ronaldo diklaim tidak seutuhnya bahagia serta memperhitungkan untuk pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *