Tersingkap, Arah Cristiano Ronaldo Selanjutnya Sesudah Tinggalkan Juventus

Cristiano Ronaldo
Spread the love

Tersingkap, Arah Cristiano Ronaldo Selanjutnya Sesudah Tinggalkan Juventus. Kelihatannya, Cristiano Ronaldo tidak menggantung sepatu di Juventus. Karena Nani menjelaskan jika pria berdarah Portugal itu ingin meneruskan aksinya di panggung sepak bola paling tinggi Amerika Serikat.

Ronaldo geser dari Real Madrid ke Juventus di tahun 2018 kemarin. Dia dikontrak dengan upah besar dengan waktu semasa lima tahun, atau bisa lebih persisnya sampai musim 2021/22 usai.

Performnya termasuk cukuplah bagus, meskipun Ronaldo telah tidak muda. Sampai saat ini, peraih lima piala Ballon d’Or itu telah kantongi keseluruhan 53 gol dari 76 kali performa di semua pertandingan.

Serta, walau umurnya tidak muda, tetapi Ronaldo belum memperlihatkan niatan untuk stop berkarier untuk pemain sepak bola karieronal. Dia ingin meneruskan kariernya di Amerika Serikat sesudah tinggalkan Juventus.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Arah Ronaldo Sesudah Juventus

Nani mengungkapkan kemauan Ronaldo itu waktu berjumpa dengan ESPN baru saja ini. Untuk info, Nani yang disebut bekas rekanan segrup Ronaldo di Manchester United sedang berkarier di MLS saat ini.

“Beberapa tahun kemarin, ia memberitahukan saya jika dianya kemungkinan usai di Amerika. Belum 100 % tetapi peluangnya demikian. Ada kesempatan karena itu,” katanya.

“Ini ialah liga yang bagus. Tentunya ada point yang perlu dibenahi untuk satu liga, serta dalam soal kualitas pemainnya,” sambungnya.

MLS Terus Berbenah

Sejauh ini, panggung MLS cuma dilihat mata sebelah oleh pencinta sepak bola di penjuru dunia. Pertandingan itu dipandang seperti tempat beberapa pemain yang telah ‘habis’ untuk cari uang semata-mata.

Tetapi Nani tidak memikir demikian. Punggawa Orlando City itu menjelaskan jika situasi MLS terus lebih baik setiap tahunnya.

“Di sini anda mempunyai club yang fenomenal, terorganisir bagus dengan situasi yang fenomenal, pelatih dan pemain yang hebat. Anda lihat ada perubahan tiap musim,” sambungnya.

“Kami ada di negara yang hebat, semua ada di sekitar kami. Semua mengenai bertambah lebih baik, tidak berasa takut untuk berbenah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *