Tersebar Poster Arema Uji Coba Hari Ini, Pelatih serta Manajemen Memberi Respon

Spread the love

Malang – Minggu (21/6/2020) tersebar poster di sosial media jika Arema FC akan mengadakan eksperimen. Cukup mencengangkan memang, sebab sekarang ini team berjulukan Singo Gila itu belum mengadakan latihan bersama-sama sebab epidemi virus corona.

Tetapi malah ada info eksperimen yang diadakan di Stadion Wonoayu, Kabuaten Malang pada Senin (22/6/2020). Arema FC diberitakan berujicoba menantang club ditempat Bintang Semeru FC. Team amatir yang semenjak tahun kemarin jadi berlangganan eksperimen Arema.

Saat dilakukan konfirmasi berkaitan info itu, assisten pelatih Arema, Kuncoro menyangkalnya. Sebab sekarang ini teamnya belum bergabung. Jadi mustahil untuk mengadakan eksperimen.

“Yang eksperimen itu Malang All Stars. Jadi kelompok pemain Malang yang latihan didekat rumah saya (Gondanglegi),” Kuncoro menjelaskan.

Tetapi ada banyak pemain Arema yang akan tampil pada laga ini. Sebutlah saja Jayus Hariono, Ahmad Alfarizi, Titan Fawwazzi serta Kushedya Hari Yudo.

Sebab ada agak banyak pemain Arema, kelihatannya pelaksana eksperimen membuat poster untuk menarik apresiasi masyarakat. Beberapa pentolan Aremania juga menempatkan poster itu di posisi Whatsapp sekaligus juga ajak partnernya untuk tonton langsung ke Stadion Wonoayu.

Kecemasan

Namun ada kecemasan tertentu tentu saja bila sampai banyak masyarakat yang ada melihat eksperimen itu. Walau maksudnya memberikan selingan, tetapi kegiatan yang mengundang beberapa orang tenggang jadi fasilitas penebaran virus corona.

Ditambah lagi Malang Raya masih juga dalam zone merah penebaran virus corona. Waktu dilakukan konfirmasi, manajemen Arema membatah bila itu ialah jadwal team. Sebab sekarang ini tidak ada kegiatan yang dilaksanakan karena epidemi virus corona.

“Manajemen Arema FC tidak mempunyai jadwal laga sah dimana saja sebab situasi virus corona masih semacam ini. Bila memang diadakan, bukan sisi dari jadwal sah Arema FC,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sebetulnya Arema sempat jalani eksperimen di Stadion Wonoayu tahun kemarin. Saat itu pelatih Milomir Seslija yang menjadi arsitek Singo Gila ingin cari situasi latihan baru dengan situasi lapangan yang lebih baik.

Musuh yang ditemui team ditempat. Tetapi selesai latihan, ada pemain asing Arema yang menyalahkan tempat stadion yang jauh dari Kota Malang. Kira-kira memerlukan waktu 2 jam untuk pulang serta pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *