Taklukkan Eibar, Sergio Ramos Ucap Real Madrid Belum Optimal

Spread the love

Madrid – Selesai bertanding musuh Eibar, Sergio Ramos menjelaskan Real Madrid belum dapat bermain semasa 90 menit sekarang ini, serta tetapi dia memperjelas Los Blancos akan berupaya memenangi 10 pertandingan final yang masih ada.

Real Madrid pada akhirnya jalani pertandingan kiprahnya saat pertandingan dibatalkan karena epidemi virus corona, Senin (16/06/2020). Musuh yang mereka menghadapi ialah Eibar.

Di pertandingan yang diadakan di Estadio Alfredo Di Stefano itu, Madrid menang cepat di menit ke-4. Mereka cetak gol lewat sepakan terarah Toni Kroos.

26 menit berlalu, Madrid dapat melipatgandakan kelebihannya. Kesempatan ini lewat Ramos.

Di menit ke-37, Madrid kembali lagi meningkatkan kelebihannya. Mereka cetak gol lewat sepakan keras Marcelo.

Tetapi pada set ke-2, Eibar pernah menyusahkan Madrid. Gempuran mereka pada akhirnya membobol gawang Thibaut Courtois di menit ke-60.

Intensif

Selesai laga, Sergio Ramos menjelaskan jika perform Real Madrid memanglah belum optimal. Dia menyebutkan teamnya tidak dapat main di level yang sama semasa 90 menit.

Ini yang membuat Madrid pernah didesak oleh Eibar di set ke-2. Tetapi si kapten percaya permasalahan itu akan selekasnya terselesaikan.

“Team bermain sebaik-baiknya (menantang Eibar), serta kami tidak dapat menjaga intensif yang sama semasa 90 menit,” tuturnya pada jurnalis dari Diario AS.

“Kami bermain bagus di set pertama, serta itu nampak dengan keunggulan 3-0 waktu istirahat,” sambung Ramos.

10 Pertandingan Final

Pertandingan musuh Eibar itu ialah pertandingan ke-28 Real Madrid. Sekarang ada 10 laga sisa yang akan ditempuh oleh pasukan Zinedine Zidane.

Sergio Ramos juga berkoar jika Madrid akan berupaya untuk menyapu bersih semua pertandingan itu. Ini pasti penting supaya mereka dapat punyai peluang untu mendahului Barcelona di pucuk klassemen.

“Kami akan kembali pada level kami, tapi kami mempunyai 10 final untuk dimainkan, serta kami akan berusaha untuk memenangi semua,” koar Ramos.

Sekarang ini Real Madrid mengumpulkan 59 point dari 28 pertandingan. Sergio Ramos dkk ketinggalan dua point dari Barcelona yang berada di pucuk klassemen.

Sumber asli: AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *