Sultan Samma Rindukan Diego Michiels

Spread the love

Striker Borneo FC, Sultan Samma, akui telah rindukan situasi team serta beberapa temannya di club. Seorang pemain yang sangat dikangenin ialah Diego Michiels.

Ya, Sultan Samma akui Diego Michiels ialah figur pemain yang dapat bawa situasi ceria di team. Diego Michiels adalah pemain yang telah lama bela Pesut Etam, yaitu semenjak 2015 kemarin.

Sultan Samma seudah tidak berjumpa Diego semenjak pertandingan Shopee Liga 1 disetop PSSI bersamaan mulai menyebarnya epidemi Virus Corona pada tengah Maret kemarin.

“Pemain yang saya kangenin ialah Diego Michiels. Ia pemain yang kocak jika kami beekumpul. Ia dapat mengganti situasi team tetap senang. Tetapi, ia benar-benar serius jika lagi bermain,” kata Sultan Samma pada Kamis (18/06/2020).

Karakter yang Beralih

Diego sekarang ini memiliki ban kapten di team berjulukan Pesut Etam itu. Menurut Sultan Samma, semenjak jadi kapten, Diego banyak beralih terutamanya waktu mempimpin teman-temannya dalam satu laga.

Tidak cuma itu, kata Sultan Samma, kecuali kocak waktu bergabung, Diego juga dapat jadi kapten yang baik dan dapat mengganti karakternya supaya tidak temperamen lagi walau laga itu berjalan ketat.

“Ia orang yang tidak ingin kalah dalam suatu laga, dapat mencairkan situasi serta semasa jadi kapten tidak temperamen lagi. Yang penting, senang dengarkan input dari rekan-rekan yang lain,” Sultan Samma akhiri perbincangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *