Manchester United Sediakan Rp 1,2 Triliun Untuk Dapatkan Saul Niguez

Spread the love

Manchester – Manchester United diberitakan Sportsmole serius dalam pemburuan Saul Niguez. Manajemen MU juga mempersiapkan dana 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk dapat menebus Saul dari Atletico Madrid.

Dalam beberapa minggu paling akhir, Manchester United terus-menerus mengincar tanda-tangan pemain berumur 25 tahun itu. Ini tidak terlepas dari ada upload di sosial media punya Saul Niguez berkaitan ‘klub baru’.

Tetapi, bukannya The Red Devils, club baru yang disebut Saul Niguez bukan team baru yang akan dibelanya pada musim depan. Saul Niguez membuat project baru, yaitu Klub Costa City.

Club itu akan dibangun di Elche yang akan memuat 30 team serta 500 pemain di beberapa tenggang umur mendekati musim 2020-2021. Saul Niguez sedang membuat sepak bola di kampung halamannya.

Manchester United sudah lama dihubungkan dengan Saul Niguez. Lalu, ada pula pendapat dari beberapa pandit supaya Ole Gunnar Solskjaer beli si pemain, satu salah satunya ialah Rio Ferdinand.

Diambil dari Sportsmole, Manchester United disebutkan betul-betul tertarik pada Saul Niguez. Serta, Team Setan Merah siap menggulirkan dana dalam jumlah yang besar untuk pemain tim nasional Spanyol itu.

Manchester United siap menebus Saul Niguez pada harga 80 juta euro. Harga itu sebetulnya masih jauh di bawah klausul pelepasan di kontrak Saul Niguez, tapi dapat membawanya geser club.

Bergantung Diego Simeone

MU memang punyai dana dalam skala besar. Tetapi, bukan itu sebagai unsur sukses atau tidaknya transfer Saul Niguez. Aspek khusus itu ada jalinan pribadi Saul dengan Diego Simeone.

Sejauh ini, Saul Niguez diketahui punyai jalinan baik serta benar-benar setia dengan Simeone. Pemain yang sempat bela Rayo Vallecano itu dipercaya akan tinggalkan Atletico seandainya telah tidak diperlukan Simeone.

Dicari Barcelona

 Kecuali Manchester United, Saul Niguez terus dihubungkan dengan Barcelona. Masalahnya ada satu klausul spesial yang dapat membuat pemain kelahiran 21 November 1994 itu berlabuh ke Camp Nou seandainya ingin geser dari Barcelona.

Pada waktu dulu, saat Atletico Madrid datangkan David Villa dari Barcelona, nama Saul Niguez masuk ke persetujuan. Barcelona akan jadi club pertama yang dapat beli Saul Niguez seandainya Atletico akan menjualnya.

Disamping itu, Saul Niguez tampil sangatlah baik pada musim 2019/2020. Si pemain tengah sudah mainkan 37 pertandingan di semua pertandingan. Saul Niguez dapat cetak 4 gol, diantaranya gol ke gawang Liverpool di Liga Champions.

Sumber: Sportsmole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *