Manchester United Ikhlas Terlepas Chris Smalling ke AS Roma, seandainya…

Spread the love

Manchester – Manchester United diberitakan siap jual Chris Smalling ke AS Roma dengan cara permanen. Tetapi, Setan Merah menyodorkan ketentuan spesial.

Setan Merah rupanya tertarik mengganti Smalling dengan salah satunya pemain Roma. Red Devils tertarik membawa Cengiz Under ke Old Trafford.

Pelacak talenta Manchester United beberapa kali sudah melihat langsung tindakan pemain Turki berumur 22 tahun itu bersama-sama AS Roma.

Uder dapat jadi pilihan bila MU tidak dapat datangkan buruan intinya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sancho jadi sasaran penting MU untuk melakukan perbaikan bagian sayap. Tetapi harga Sancho benar-benar mahal, di atas 100 juta pound.

Manchester United belum sukses membujuk Dortmund untuk turunkan harga Sancho. Faktanya, Sancho disukai banyak club besar Eropa yang lain.

Pilihan Sancho

Smalling bermain di Roma musim ini dengan posisi utang semasa satu musim dari MU. Smalling tampil benar-benar baik bersama-sama Giallorossi pada musim ini.

Pria Inggris itu jadi salah satunya bek paling baik di Serie A musim 2019-2020. Roma tertarik menetapkan Smalling di akhir musim kelak.

Tetapi Roma menjumpai masalah untuk menetapkan Smalling. Mereka tidak mampu bayar sesuai dengan keinginan MU. Untuk mempunyai Smalling, Roma harus bayar 20 juta euro.

Corriere dello Sport memberikan laporan MU sekarang akan minta Roma menyerahkan pemain sayap Cengiz Under untuk sisi dari transfer permanen Smalling.

Sumber: Corriere dello Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *