Lionel Messi Sangsi Barcelona Juara Liga Champions, Quique Setien: Kita Nikmati Saja

Spread the love

Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak mau memusingkan dengan pendapat Lionel Messi berkaitan Liga Champions. Awalnya, Lionel Messi sangsi dengan kesempatan Barcelona juara di panggung Eropa.

Barcelona tampil lumayan bagus di Liga Champions 2019/2020 ini. Mereka dapat maju ke set 16 Besar, selesai berkompetisi dengan Inter Milan serta Borussia Dortmund pada pertandingan babak group.

Pada set 16 Besar, Barcelona bertemu Napoli. Pertandingan putaran pertama sudah diadakan Februari lalu di San Paolo. Gol Antoine Griezmann di menit ke-57 membuat Barcelona pulang dengan score seimbang 1-1.

Lihat score putaran pertama, Barcelona punyai kesempatan besar seandainya putaran kedua diadakan. Los Cules dapat maju ke set 8 Besar seandainya bermain seri 0-0 di Camp Nou. Barcelona berhasil lolos seandainya menang, berapa saja skornya.

Kebimbangan Lionel Messi serta Jawaban Quique Setien

Walaupun punyai kesempatan besar, ternyata Lionel Messi sangsi dengan langkah Barcelona. Bukan masalah materi pemain yang dipunyai, pria asal Argentina itu menyangsikan langkah bermain Barcelona sekarang ini.

“Saya berdasar bukti jika saya mujur dapat bermain di Liga Champions tiap tahun, serta saya ketahui jika kami tidak kemungkinan memenanginya dengan kami bermain sekarang ini,” kata Lionel Messi.

Pengakuan Lionel Messi mendapatkan tanggapan dari Quique Setien. Menurut bekas pelatih Real Betis, mustahil untuknya mengganti langkah bermain dalam sekejap serta keadaan saat ini.

“Akan susah buat saya untuk bermain dengan lain. Kami menang di beberapa pertandingan serta kadang-kadang kalah. Kami lupa semacam apa triknya. Kami harus nikmati sepak bola saja,” sebut Quique Setien.

5 Perubahan Pemain

Beberapa ketentuan baru diaplikasikan pada kelanjutan musim 2019/2020. Diantaranya ialah perubahan lima pemain pada sebuah pertandingan. Pada keadaan normal, cuma ada 3x perubahan pada sebuah pertandingan.

“Saya pikirkan lima perubahan pemain akan mencelakakan kami sebab kami sudah mengakhiri banyak laga dalam beberapa waktu paling akhir serta musuh kami akan punyai mempunyai kaki fresh,” kata Quique Setien.

La Liga sendiri diperkirakan akan kembali lagi berguling pada Juni akan datang. Bila merujuk pada ketentuan di Bundesliga 2019/2020, karena itu akan ada lima perubahan pemain di tersisa pertandingan La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *