Lionel Messi Pamer Cedera di Kaki Akibat Tekel Horor Diego Carlos

Spread the love

Lionel Messi Pamer Cedera di Kaki Akibat Tekel Horor Diego Carlos – Ada satu pemandangan menarik dari foto Lionel Messi yang diunggah media sosial Barcelona. Sebab, pada foto itu, seolah sang megabintang tengah pamer sebuah luka yang diduga akibat tekel horor Diego Carlos.

Barcelona baru saja menjalani laga sulit melawan Sevilla di pekan ke-30 La Liga 2019/2020. Pada duel di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0. Pada laga tersebut, Lionel Messi tidak mampu menunjukkan magisnya seperti pada dua laga sebelumnya. Lionel Messi punya beberapa peluang mencetak gol, termasuk dua dari free kick, tetapi tidak mampu mencetak satu pun gol.

Lionel Messi Pamer Cedera di Kaki Akibat Tekel Horor Diego Carlos

Lionel Messi Pamer Cedera di Kaki Akibat Tekel Horor Diego Carlos
Secara permainan, Lionel Messi juga berada dalam situasi yang sulit. Pasalnya, dia mendapat penjagaan ketat dari Bek tengah Sevilla yakni Diego Carlos. Keduanya acap kali terlibat duel.

Luka di Kaki Lionel Messi

Diego Carlos memberi penjagaan ketat kepada Lionel Messi. Bahkan, pemain asal Brasil itu membuat La Pulga frustrasi. Pada salah satu momen, Lionel Messi terlihat emosi dan mendorong Diego Carlos hingga terjatuh. Beruntung tidak ada hukuman kartu merah atau kuning atas insiden tersebut, baik untuk Diego Carlos maupun Lionel Messi.

Messi emosi lantaran Diego Carlos melepaskan tekel horor kepada Lionel Messi. Pada sebuah foto yang dilansir Marca, terjangan Diego Carlos bahkan membuat kaos kaki Lionel Messi terkoyak dan melukai bagian kakinya.

Diego Carlos Pemain yang Masuk Bidikan Barcelona

Menariknya, seperti dikutip dari Don Balon, Barcelona justru menaruh hati terhadap sosok Diego Carlos. Mereka ingin bek milik Sevilla itu bergabung dengan pasukan mereka di musim 2020/2021 mendatang.

Barcelona harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Carlos dari Sevilla. Sang bek masih terikat kontrak yang cukup panjang di Ramon Sanchez Pizjuan. Kontraknya baru habis pada musim panas tahun 2024 mendatang. Barcelona dikabarkan harus siap membayar sekitar 40 juta Euro untuk memboyong bek Timnas Brasil itu dari Sevilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *