Inter Milan serta Chelsea Peluang Besar Tidak berhasil Boyong Dries Mertens

Spread the love

Inter Milan serta Chelsea peluang akan tidak berhasil datangkan Dries Mertens sebab si pemain berkesempatan besar bertahan di Napoli, menurut Piero Ausilio.

Mertens sudah jadi pilar penting Napoli semenjak tahun 2013 yang lalu. Tetapi akhir-akhir ini dia disebutkan akan akhiri solidaritasnya dengan team asal Naples itu.

Karena kontraknya di Napoli akan usai pada Juni 2020. Serta walau telah beruia 33 tahun, Mertens masih menarik ketertarikan klub-klub besar Eropa.

Dia disebutkan benar-benar disukai oleh manager Chelsea, Frank Lampard. Tetapi dia dihubungkan dengan lawan Napoli, Inter Milan.

Bertahan di Napoli

Direktur Inter Milan yaitu Piero Ausilio selanjutnya diberi pertanyaan masalah info transfer Dries Mertens dari Napoli. Dia mengklam jika pemain dari Belgia itu kemungkinan tidak akan geser ke club lain musim depan.

“Saya mempunyai jalinan yang benar-benar baik dengan [direktur olahraga Napoli Cristiano] Giuntoli serta saya belakangan ini terkait dengannya,” katanya pada Gianluca Di Marzio, lewat Football Italia.

“Saya tidak paham apa [Mertens] sudah tanda-tangani pembaharuan kontraknya dengan Napoli, tapi saya tidak kaget bila dia masih disana: Saya tidak pahami semua kegilaan media ini,” hebat Ausilio.

Dipepet Lampard

Awalnya, sering tersebar info jika Frank Lampard demikian inginkan Dries Mertens supaya geser dari Napoli ke Chelsea. Lampard juga lakukan pendekatan yang intensif pada Mertens.

Lampard disebutkan mengontak Mertens tiap hari, lewat telephone. Serta pernah ada info jika si pemain sayap pada akhirnya luluh serta siap geser ke Stamford Bridge.

Dries Mertens sudah tampil sekitar 311 kali buat Napoli. Dia mengepak 121 gol serta 73 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *