Hasil Tes Paling baru Premier League: Semua Pemain serta Staf Bebas dari Virus Corona

Spread the love

Rangkaian tes dilaksanakan faksi pelaksana Premier League untuk pastikan semua peserta siap kembali lagi tanpa ada virus Corona. Serta hasil paling baru mengatakan jika seluruh pihak yang ikuti tes bebas dari virus Corona.

Kewenangan kesehatan sudah lakukan tes sekitar 2x sebelumnya. Hasil tes pertama mengatakan jika ada 6 orang yang terkena virus Corona dari tiga club tidak sama. Dua salah satunya ialah Burnley serta Watford.

Hasil tes selanjutnya memperlihatkan berita baik. Diketahui cuma ada dua peserta yang dipastikan positif. Premier League termasuk etis sebab belum pernah memberikan info sekitar pemain atau staf yang terkena.

Selang beberapa waktu selanjutnya, tes kembali lagi dilaksanakan. Hasilnya masih cukup mencemaskan, dimana ada 4 orang yang teridentifikasi mempunyai virus Corona di badannya.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

0 Masalah Positif Covid-19
Serta di hari Minggu (31/5/2020), Premier League kembali lagi membuat informasi masalah hasil tes ke-3 yang dilaksanakan baru saja ini. Kesempatan ini, tidak ada satupun dari 1130 pemain serta staf yang diuji terkena virus Corona.

Info ini diketahui dari pengakuan yang dikeluarkan oleh Premier League. Jelas, ini jadi berita baik sebab Premier League akan kembali lagi berguling pada tanggal 17 Juni 2020 akan datang.

“Ini hari Premier League dapat mengkonfirmasikan jika pada Kamis serta Jumat, 28 serta 29 Mei, 1130 pemain serta staf club lakukan tes Covid-19. Dari tes ini, 0 sudah dipastikan positif,” catat pengakuan liga.

“Premier League sediakan info yang teragregasi ini dengan arah memperlihatkan kredibilitas pertandingan dan transparan.”

“Tidak ada perincian detil masalah club atau individu yang akan diberi oleh liga serta hasilnya akan dipublikasikan ke publik tiap putaran pengujian,” lanjut pengakuan itu.

Laga Spesifik Diadakan di Tempat Netral
Beberapa prosedur disiapkan untuk jalani tersisa musim ditengah-tengah waktu epidemi yang sedang menempa Inggris. Diantaranya ialah stadion tempat diadakannya permainan harus bersih dari kedatangan pemirsa.

Tentang stadion, Premier League pernah memperoleh banjir kritik atas salah satunya prosedurnya yang mengatakan jika team harus bermain dalam tempat netral. Ketetapan ini lalu dikoreksi belakangan ini.

Premier League membolehkan club untuk berlaga di markasnya semasing. Tetapi ada banyak laga spesifik yang perlu dilaksanakan dalam tempat netral buat hindari kekuatan terbentuknya keramaian.

Tiga dari pertandingan spesifik itu menyertakan Liverpool. Faksi pelaksana cemas fans the Reds akan bergabung di luar stadion, karena mereka sedang ada di tingkat juara Premier League musim ini.

(Goal International)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *