3 Pemain yang Kemungkinan Diambil Barcelona di Musim Panas

Spread the love

 Barcelona sukses pimpin klassemen La Liga musim 2019/2020. Mereka kumpulkan 58 point sesudah jalani 27 laga.

Club bimbingan Quique Setien itu unggul dua point dari Real Madrid. Sayangnya, pertandingan La Liga harus disetop sebab epidemi virus Corona.

Walau ada di pucuk, performa Barcelona musim ini tidak mengagumkan. Karenanya, mereka sampai harus lakukan perubahan pelatih.

Setien dituntut tingkatkan kemampuan skuadnya pada musim panas akan datang. Bekas pelatih Real Betis itu perlu datangkan pemain bermutu ke Camp Nou.

Team Catalan telah dihubungkan dengan beberapa pemain akhir-akhir ini. Mereka peluang dapat tiba ke club pada bursa transfer selanjutnya.

Di bawah ini tiga pemain yang dapat diperoleh Barcelona pada musim panas seperti dikutip Euro Fantasy League.

Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan ini terakhir benar-benar marak dihubungkan dengan Barcelona. Lautaro dapat diambil untuk bermain bersama-sama rekanan senegaranya, Lionel Messi.

Kedua-duanya sudah membuat jalinan yang bagus di level internasional. Lautaro dapat diplot untuk alternatif periode panjang Luis Suarez.

Lautaro memiliki klausul launching sebesar 111 juta euro. Tetapi, Barcelona semakin senang lakukan barter pemain serta siap mempertaruhkan Ivan Rakitic atau Arturo Vidal.

Matthijs De Ligt

 Bek tengah asal Belanda itu digadangkan akan masuk dengan Barcelona musim panas kemarin. Tetapi, De Ligt malah geser ke Juventus.

De Ligt pada awal profesinya di Serie A masih terlhat kesusahan. Pemain berumur 20 tahun itu belum tampilkan permainan paling baik bersama-sama Sang Nyonya Tua.

Barcelona benar-benar memerlukan bek tengah yang bermutu. Team Catalan memburu De Ligt pada bursa transfer musim panas akan datang.

Timo Werner

Harga Werner tidak semahal lautaro Martinez. Penyerang RB Leipzig itu beritanya memiliki klausul pelepasan sejumlah 60 juta euro.

Werner tampil cukup tajam pada musim ini. Bomber asal Jerman itu dapat cetak 27 gol di semua pertandingan.

Tetapi, Barcelona tidak sendirian dalam memburu penyerang berumur 23 tahun itu. Liverpool serta Inter Milan beritanya tertarik juga memakai layanan si pemain.

Sumber: Euro Fantasy League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *