3 Pemain yang Harus Dicari Chelsea untuk Dongkel Perform Musim Depan

Spread the love

Chelsea jalani musim pertama yang lumayan bagus di bawah bimbingan Frank Lampard. Mereka dapat tembus tempat empat besar di Premier League.

The Blues sekarang ini kumpulkan 48 point dari 29 performa di liga. Mereka berkesempatan besar amankan ticket ke Liga Champions jika musim kembali lagi berguling.

Tetapi, Chelsea dapat disebut belum dapat jadi lawan gelar di Premier League. The Blues masih perlu tingkatkan kemampuan skuadnya supaya bisa berkompetisi dalam persaingan perebutan gelar.

Chelsea pasti datangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas akan datang. Beberapa pemain telah dihubungkan dengan club yang bertempat di Stamford Bridge itu.

Tetapi, Chelsea harus juga pandai mengurus uang mereka di bursa. The Blues kelihatannya tidak bisa berbelanja eksklusif sesudah ada epidemi virus Corona.

Di bawah ini 3 pemain yang dapat jadi incaran Chelsea untuk mengangkat perform mereka pada musim depan seperti dikutip Football London.

Rayan Ait-Nouri

Bila Frank Lampard memakai skema empat bek, Chelsea perlu merekerut bek kiri. Emerson Palmieri serta Marcos Alonso tidak dapat diinginkan serta berkesempatan besar tinggalkan club pada musim panas.

Waktu cari bek kiri, The Blues dapat berubah ke Rayan Ait-Nouri. Pemain berumur 18 tahun itu saat ini sedang menguatkan team Ligue 1 Angers SCO.

Walau benar-benar muda, Ait-Nouri sudah bermain dengan teratur untuk team Prancis dam membuat 16 starter di liga sebelum menanggung derita luka patah rahang pada awal Januari. Serta dengan kontraknya yang akan usai pada musim panas akan datang, Angers kemungkinan harus jual si pemain.

Pierre-Emerick Aubameyang

Tammy Abraham telah tampil lumayan bagus untuk The Blues. Tetapi, Olivier Giroud akan tinggalkan club pada musim panas serta Michy Batshuayi performanya tidak persisten.

Chelsea memerlukan penyerang yang dapat cetak gol dengan cara persisten supaya bisa berkompetisi di Premier League. Pierre-Emerick Aubameyang akan pas untuk The Blues.

Aubameyang kemungkinan ada di bursa transfer musim panas akan datang. Kontrak pemain Gabon itu akan habis pada 2021 tapi Arsenal kemungkinan sangat terpaksa menjualnya pada bursa transfer musim panas supaya tidak kehilangan si pemain dengan cara gratis.

Gianluigi Donnarumma

Performa Kepa Arrizabalaga tidak persisten pada musim ini. Hal tersebut membuat si penjaga gawang pernah dicadangkan serta tempatnya diganti Willy Caballero.

Frank Lampard kemungkinan memerlukan penjaga gawang baru pada musim panas. Bekas pemain tengah Chelsea itu kemungkinan dapat memperhitungkan Gianluigi Donnarumma untuk dihadirkan ke Stamford Bridge.

Kontrak Donnarumma akan usai pada 2021 hingga Milan kemungkinan diminta untuk jual si penjaga gawang. Bila Chelsea inginkan alternatif periode panjang untuk Kepa, karena itu pemain internasional Italia itu dapat jadi orangnya.

Sumber: Football London

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *